Blog

Fun Back to School with 5 Most Favorite Collection

Fun Back to School with 5 Most Favorite Collection

Who is excited for the upcoming semester? Untuk anak sekolah dan mahasiswa, bulan Juli memasuki bulan baru untuk semester baru. Bagaimana kalau kita memulai semester baru dengan semangat baru, tas baru, misalnya?

Jansport punya berbagai desain favorit untuk menyemangatimu menghadapi semester baru. Yuk cek-cek koleksi menariknya!

Digibreak Black/White Jazzy Geo

 

Untuk penyuka monochrome, Digibreak ini bisa jadi salah satu pilihan tas untuk mengawali semester baru. Cocok banget nih untuk anak kuliahan yang bergaya kasual. Unisex, pas untuk cewek dan juga cowok, apalagi untuk anak-anak semester akhir yang lagi nyusun skripsi dan ngga bisa jauh-jauh dari laptop, Digibreak ini dilengkapi dengan tempat laptop 15” lho. Jadi, aman!

Exposed Neon Yellow

Tau kan kalau tahun 2018 ini, warna neon masih jadi tren dan bakalan membuat kamu jadi mahasiswa yang super up to date? Jansport punya koleksi backpack berwarna neon yang pastinya kamu suka dan pas untuk ngampus. Pst, tas ini juga dilengkapi dengan kantong kecil di bagian depan, pas untuk tempat alat tulis dan headphone pastinya!

Black Label Superbreak Quest Festival

Jadi mahasiswa baru? Nggak ada salahnya dong tampil nyentrik dengan koleksi tas Jansport festival yang bikin kamu jadi new comers yang appealing! Ngga perlu neko-neko, basic t-shirt dan jeans aja udah cukup kok untuk dipaduin dengan koleksi tas festive ini!

Black Label Superbreak Blue Combo

Jangan terus-terusan jadi basic! Kamu bisa lho jadi basic 2.0 dengan koleksi Jansport basic tapi ngga ngebosenin ini. Selain warnanya yang basic tapi anti-mainstream, salah satu keunikan yang ada pada desain ini adalah motif minimalis di bagian kantong depannya. Selain itu, di bagian bawahnya juga dilengkapi dengan aksen warna lebih gelap. Perpaduan menarik, kan?

Right Pack Olive

Sejak beberapa waktu lalu, warna olive jadi salah satu tren warna 2018. Mendadak, segala fashion item berwarna olive ini diburu di mana-mana, salah satunya backpack. Biar gayamu jadi makin gaul di kampus atau di sekolah, Right Pack Olive bisa jadi pilihan yang tepat nih. Apalagi buat kamu yang sering bawa banyak barang, tas yang satu ini punya beberapa pilihan kantong untuk barang-barangmu.

Tunggu apalagi, yuk langsung siapin gayamu untuk ngampus atau ke sekolah!