TRENDING di 2022

Dari beragam warna hingga pola, siluet baru yang mencolok hingga detail fungsional, 2022 tampaknya akan menjadi tahun yang sangat menyenangkan untuk gaya dan ekspresi diri. Beri diri kamu awal yang baru untuk tahun ini dengan mencoba satu atau dua tren mode baru tahun 2022…


Nuansa Kuning

Warna kuning yang indah akan populer pada tahun 2022 dan kamu dapat menyesuaikan warna ini dengan gaya kamu. Kami menyarankan untuk menambahkan Hatchet Backpack ke dalam lemari aksesoris sehari-hari kamu. Dari lemon hingga kenari, mainkan semua warna kuning yang berbeda untuk melihat mana yang paling cocok untuk kamu.


Kotak-kotak

Jika kamu lahir di tahun 90-an atau suka menonton film klasik lama, kamu akan ingat tampilan kotak-kotak langsung dari Clueless (—siapa yang bisa melupakan ansambel kuning Cher dan topi ikonik Dionne?) Kotak-kotak akan membuat tren besar kembali pada tahun 2022. Kami merekomendasikan Superbreak Backpack jika kamu ingin menyalurkan Cher dan Dionne batin kamu.


Pola Bentrok

Siapa pun yang mengatakan kamu tidak bisa memakai pola bentrok, mereka tidak pernah tahu bahwa kamu bisa memakainya. Untuk tahun 2022, berkreasilah dan padukan dan padukan berbagai pola dalam pakaian. Ransel Big Campus akan menambahkan sejumput besar cetakan heboh ke tampilan apa pun.


Tas Bahu

Sudah waktunya untuk mengingat masa lalu. Dengan film dan acara TV tahun 2000-an yang membuat tren besar kembali, dengan penampilan yang terinspirasi dari tahun 00-an baik di landasan pacu maupun di jalan, tidak mengherankan jika tas tangan akan tren kembali. Untuk tampilan yang sesuai dengan nuansa tas retro ini, cobalah Weekender. Ini sangat keren untuk dikenakan dan tali bahu yang bisa disesuaikan.


Berkilau

Dengan dunia terbuka lagi, suasana hati untuk berdandan dan meningkatkan penampilan kamu menjadi lebih keren. Dan tidak ada yang lebih baik daripada detail yang berkilauan. Entah sedikit atau banyak, tambahkan sesuatu yang berkilau atau berkilau ke lemari pakaian kamu di tahun 2022 dan nikmati suasana yang menyenangkan.


Tren apa yang kamu sukai untuk tahun depan? Tagi kami di media sosial di #LifeUnzip dan beri tahu kami kesukaan kamu…

Share: