Jangan Sampai Salah Beli, Ini Cara Membedakan JanSport Original vs JanSport Imitasi

Sebagai pionir tas ransel / backpack di dunia, JanSport sangat digemari oleh para pelajar & mahasiswa karena desainnya yang simple namun trendy & kualitas materialnya yang tebal, kuat, tapi tidak kaku.

 

Tapi sayangnya jadi ada saja pihak yang memanfaatkan ketenaran JanSport lalu membuat & menjual produk duplikat, alias Jansport palsu/KW/fake. Padahal dari sisi kualitas, JanSport palsu itu jauh di bawah Jansport Original pastinya.

 

Supaya kamu nggak salah beli, ini adalah 7 ciri khas utama JanSport yang bisa kamu perhatikan untuk membedakan JanSport Original vs JanSport Imitasi:

1. Zipper

Di setiap zipper JanSport Original terdapat dengan logo/inisial 'JS'

2. Barcode

Ada barcode/QR code di label yang terdapat di bagian dalam tas

3. Hologram

Di label yang terdapat barcode, juga ada hologram

4. Ujung Tali Tas

Ujung tali tas JanSport terjahit dengan rapi dan menekuk segitiga, untuk memudahkan jempolmu meng-adjust panjang & pendek tali tas

5. Logo di Depan

Terdapat logo besar pada bagian depan tas

6. Logo di Belakang

Terdapat logo pada bagian kiri shoulder pads

7. Logo di Pengatur Panjang Tali

Terdapat logo pada bagian pengatur panjang tali tas.

 

Gimana? Sekarang sudah gampang kan, untuk memastikan kalau ransel JanSport yang kamu miliki atau sedang kamu incar, adalah yang versi original? Dan supaya lebih aman lagi, beli backpack idamanmu ini di toko resmi ya. Baik di offline store yaitu Sogo, Metro, Seibu, Central, dan Lotte, ataupun online yaitu website resmi JanSport di www.jansport.co.id dan juga JanSport Official Store di marketplace Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak, Zalora, Blibli dan JD.ID.

 

Tak hanya itu, JanSport Original juga memiliki lifetime guarantee, alias garansi seumur hidup untuk semua produk tasnya. Jadi nggak perlu ragu untuk pilih yang original & jangan sampai salah beli, ya!

 

JanSport, Always With You.

 

Share: