Lebih Aman dan Nyaman dengan JanSport Lifetime Warranty

LEBIH NYAMAN & AMAN DENGAN JANSPORT LIFETIME WARRANTY

Sebagai pionir tas ransel/backpack yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di dunia, JanSport selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para penggunanya. Selain memberikan kenyamanan saat kamu memakai produk JanSport, kami juga ingin memberikan rasa aman untuk para Sobat JanSport. Yaitu dengan JANSPORT LIFETIME WARRANTY!

 

Apa itu JANSPORT LIFETIME WARRANTY?

JanSport Lifetime Warranty adalah jaminan/garansi kepada pemilik asli yang membeli produk JanSport. Garansi ini berlaku untuk cacat manufaktur pada bahan dan pembuatan, selama masa pakai produk.

Cacat bahan, komponen, dan pembuatan, kami tanggung selama masa pakai produk. Bahan dan komponen mengacu pada ritsleting. Sementara pembuatan mengacu pada jahitan dan konstruksi produk.

Perlu diperhatikan, JanSport Lifetime Warranty hanya berlaku untuk produk equipment saja, seperti backpack, pouch, dan tote bag. Tapi garansi ini tidak berlaku untuk pin, patch, atau aksesoris ya, Sobat JanSport!

JanSport Lifetime Warranty ini juga tidak mencakup kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, perawatan yang tidak tepat, kelalaian, keusangan normal, atau kerusakan alami warna dan bahan selama waktu dan penggunaan yang lama.

Kerusakan yang tidak tercakup dalam garansi dapat diperbaiki dengan tarif yang wajar dan biaya akan dikenakan untuk pengiriman kembali.

 

Akhir dari "Masa Pakai Produk"?

JanSport selalu menjaga kualitas dan daya tahan dari produk yang kami produksi. Tetapi setelah pemakaian yang lama, semuanya pasti pada akhirnya akan usang.

Karena itu, sebelum mengajukan JanSport Lifetime Warranty, cermati lagi ya apakah produk yang kamu miliki memang tercakup dalam kebijakan garansi—atau mungkin sudah waktunya untuk mengganti?

Sobat JanSport, ada beberapa faktor yang menentukan akhir dari “masa pakai produk”, antara lain sebagai berikut:

(1) Kain—jika kain berubah warna termasuk pudar, terkena noda, atau rusak, kami dapat menentukan ini sebagai akhir dari "masa pakai produk".

(2) Jika komponen utama gagal karena adanya modifikasi dan menggangu kinerja produk (seperti ritsleting, pegangan, atau roda), kami juga dapat menentukan ini sebagai akhir dari "masa pakai produk".

 

Cara Klaim JanSport Lifetime Warranty

Setelah kamu cermati kondisi produk JanSport kesayanganmu dan kamu putuskan untuk mengklaim JanSport Lifetime Warranty, kamu bisa mengunduh Formulir Klaim, isi dan kirimkan ke cs@multifortuna.com. Setelah itu, tim JanSport akan mengevaluasi garansi produkmu dan akan segera memberikan tanggapan untuk klaim yang kamu kirimkan. Pastikan kamu terdaftar dulu menjadi member JanSport Indonesia dengan mendaftarkan diri kamu DISINI

Kemudian, kamu dapat mengirimkan produk tersebut langsung ke Kantor Pusat/Kantor Cabang kami:

Head Office - Jakarta: Sudirman Plaza, Plaza Marein floor 8, Jl. Jend Sudirman Kav 76-78 Jakarta 12910.

Branch Office - Surabaya: Jl. Tegalsari No.50, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60261

Branch Office - Bali: Jl. Patih Jelantik, Istana Kuta Galeria Ring 7&8, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Semua pengiriman JanSport Lifetime Warranty harus dibayar di muka dan diasuransikan. JanSport tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan paket in-bound. Kemudian produk yang diperbaiki atau diganti dalam garansi akan dikirimkan kembali kepada Anda secara gratis!

Dan juga, kirimkan produkmu dalam kondisi bersih ya. Sesuai kebijakan kami, akan ada tambahan biaya jika pembersihan diperlukan. Apabila produk tidak dapat dibersihkan secara memadai, produk dapat kami kembalikan.

 

Berapa Lama Waktu Penyelesaian Garansi?

Kami siap mengerjakan perbaikan produk JanSport favoritmu! Tapi harap dicatat bahwa waktu penyelesaian garansi saat ini kira-kira 3 minggu, tetapi dapat bervariasi menurut lokasi.

 

Wherever You Are, JanSport #AlwaysWithYou

Untuk pertanyaan JanSport Lifetime Warranty di luar Indonesia, silakan lihat bagian JanSport Internasional. Jika wilayahmu tidak terdaftar, kamu juga dapat menghubungi Pusat Layanan Pelanggan/Garansi A.S. di: jansport_warranty_service@vfc.com untuk informasi lebih lanjut.

Share: