22 Ide Untuk 2022 Yang Lebih Berkesan

Apakah kamu memiliki daftar keinginan untuk tahun 2022? Menuliskan harapan dan impian kamu untuk tahun depan dapat membantu kamu mengambil langkah untuk mencapai tujuan kamu. Selain itu, setelah tantangan mengelola kegiatan sekolah dan menjaga persahabatan selama pandemi global, membuat rencana untuk tahun 2022 adalah cara yang positif untuk menyambut tahun baru.

Berikut adalah sedikit inspirasi tentang hal-hal yang harus dilakukan pada tahun 2022 untuk membantu kamu memulaiā€¦


Mulai Menulis Jurnal

Dan, berkomitmen untuk menulisnya setiap hari. Salah satu cara terbaik untuk merencanakan masa depan adalah dengan merenungkan pengalaman masa lalu kamu, jadi pertimbangkan untuk membuat jurnal pemikiran kamu di penghujung hari sebagai bagian dari rutinitas perawatan diri 2022 kamu. Baik itu hanya satu kalimat sehari atau esai, buat ruang itu di hari kamu untuk sedikit refleksi, dan kamu akan melihat perbedaannya.

Lakukan Perjalanan Kemasi ransel perjalan, ambil peta, kumpulkan teman-teman kamu, dan melarikan diri dari kota asal kamu untuk mencari petualangan. kamu tidak perlu pergi jauh untuk membuat kenangan baru, pertimbangkan untuk menggunakan rumah kamu sebagai dasar dan melakukan perjalanan sehari berturut-turut untuk menjaga biaya tetap terkendali.


Lakukan Perjalanan

Kemasi ransel perjalan, ambil peta, kumpulkan teman-teman kamu, dan melarikan diri dari kota asal kamu untuk mencari petualangan. kamu tidak perlu pergi jauh untuk membuat kenangan baru, pertimbangkan untuk menggunakan rumah kamu sebagai dasar dan melakukan perjalanan sehari berturut-turut untuk menjaga biaya tetap terkendali.

Sukarelawan

Bayar ke depan kepada orang-orang yang membutuhkan sedikit dukungan ekstra di lingkungan kamu. Beberapa tahun terakhir sangat sulit bagi semua orang, tetapi beberapa orang telah dipukul lebih keras daripada yang lain. Berikan waktu kamu saat kamu bisa untuk membantu membuat perbedaan, baik secara langsung atau virtual.


Pergi ke Festival

Sebuah hak untuk setiap siswa, pergi ke festival musik atau tari adalah sesuatu yang kami maklumi sebelum pandemi. Jika kamu belum pernah merasakan budaya festival, tambahkan ini ke daftar keinginan tahun 2022 kamu dan mulailah merencanakan pakaian festival kamu sekarang. Dan, jangan lupa untuk menambahkan waist pack ke daftar pengepakan Anda, itu ideal untuk menyimpan barang-barang berharga di dekat kamu saat kamu menari.


Pengalaman Kerja Internasional

Baik kamu akan lulus atau memiliki beberapa tahun sekolah di akan datang, membuat rencana untuk mendapatkan beberapa pengalaman kerja yang berharga di negara asing adalah cara yang bagus untuk meningkatkan CV kamu dan menonjol dari kerumunan ketika kamu datang untuk melamar untuk pekerjaan.


Jadikan Diri Anda Tantangan Fisik

Mendaki gunung, mendayung 100km, terjun payung dari 16.000 kaki. Mengambil tantangan fisik yang melelahkan dapat membangun kekuatan karakter kamu dan meningkatkan kepercayaan diri kamu. Ini juga akan membantu kamu untuk fokus pada kesehatan dan kebugaran kamu di tahun 2022.


Berkemah

Cara yang benar-benar epik untuk menjalin ikatan dengan perjalanan kamu yang mungkin belum banyak kamu lihat dalam beberapa bulan terakhir adalah berkemah di bawah bintang-bintang bersama. Pasang tenda kamu di tempat yang indah, buat api unggun, dan dapatkan persediaan yang tak ada habisnya.


Berwisata di Kota Sendiri

Kamu tidak memerlukan anggaran yang besar untuk merencanakan perjalanan di tahun 2022. Jika kamu mencari cara perjalanan yang hemat dan berkelanjutan, carilah tempat menginap yang dekat dengan rumah.


Ambil Foto Setiap Hari

Abadikan satu momen setiap hari selama setahun dan gunakan gambar untuk membuat video atau album foto yang dapat kamu renungkan di tahun-tahun mendatang.


Bantu Teman Mewujudkan Salah Satu Impiannya

Mendukung seorang teman dan membantu mereka mencapai sesuatu yang telah lama mereka impikan akan mempererat persahabatan kamu dan membuat kamu lebih dekat.


Lari maraton

Mungkin kedengarannya sulit untuk kamu sekarang, tetapi bayangkan jika pada akhir tahun 2022 kamu dapat mengatakan bahwa kamu telah berlari maraton? Melewati garis finish dengan salah satu pencapaian kamu yang akan menjadi lapisan gula pada kue.


Ekstra Film

Meskipun menjadi salah satu daftar yang mungkin merupakan tujuan yang tinggi, kamu tidak perlu menjadi aktor terlatih untuk tampil di film laris Hollywood. Mendaftar dengan agen casting dan kamu dapat menemukan diri kamu di latar belakang sebagai daftar aktor bermain didepan kamera.


Membangun Rumah Pohon

Rumah pohon bukan hanya untuk anak-anak. Jika kamu memiliki ruang, waktu, dan bersedia untuk memahami beberapa DIY dasar (mungkin meminta bantuan keluarga dan teman), kamu dapat menghabiskan tahun 2022 untuk membangun tempat persembunyian yang layak untuk Pinterest di taman kamu.


Lempar Anak Panah Pada Peta

Dan rencanakan perjalanan ke tempat anak panah tersebut mendarat. Jika kamu memiliki keinginan berkelana yang sangat kuat, biarkan takdir mengambil alih ke mana kamu pergi pada tahun 2022.


Mulai Membuka Bisnis Sendiri

Jenis produk harus dipertimbangkan untuk memulai bisnis. Baik kamu mendesain logo dan materi iklan, menjahit baju, atau membuat kue. Berjualan online bisa menjadi cara yang bagus untuk tahap awal.


Dapatkan Sahabat Pena

Putuskan untuk menjauh dari media sosial pada tahun 2022 dan sebagai gantinya, mulailah menulis surat dengan teman-teman baik yang dekat maupun yang jauh. Ini cukup retro, tetapi kamu akan menemukan bahwa menulis surat mengajarkan kamu untuk mengatur pikiran kamu dan menyusun kalimat yang lebih baik.


Pergi ke Opera

Opera adalah cerita teatrikal yang paling jelas dan layak untuk ditonton setidaknya sekali. Rentang vokal dan ekspresi dalam suara penyanyi membuat opera menjadi bentuk seni yang paling mendekati untuk menyampaikan emosi murni. Jika kamu bukan penggemar opera, cobalah balet atau konser musik klasik. Melihat sisi seni yang berbeda akan membawa perspektif dan inspirasi baru.


Menanam sebuah Pohon

Apa cara yang lebih baik untuk menandai awal yang baru untuk tahun baru selain menanam pohon? Berikan ibu pertiwi uluran tangan dan kembangkan kembali area luar angkasa yang mungkin kamu miliki dengan pohon muda dan bunga liar.


Belajar Sepatu Roda

Kita semua ingin sekali menyusuri kota Jakrata dengan sepatu roda, jadi selangkah lebih dekat untuk mewujudkan mimpi ini dengan belajar berseluncur di tahun 2022. Kuasai sepatu roda mundur dan ubah arah dengan gaya dan buat pasangan kamu terkesan saat kamu berada di jalanan.


Mengikuti Kontes Abang None

Ketika kamu mengikuti kontes pencarian duta pariwisata DKI Jakarta dengan sekaligus melestarikan budaya kota setempat atau pergi ke acara utama seperti Ulang Tahun Jakarta di Pekan Raya Jakarta, menjadi bagian dari semarak kegembiraan kota adalah pengalaman tak terlupakan yang tidak dapat ditandingi dengan menonton dari trotoar.


Jalani Kehidupan yang Lebih Berkelanjutan

Putuskan untuk membuat perubahan positif pada gaya hidup kamu yang bermanfaat bagi planet ini dan mengurangi dampak kamu terhadap lingkungan.


Baca Novel Klasik

Perluas pemahaman kamu tentang sastra klasik dengan membaca salah satu yang memiliki efek mendalam pada masyarakat modern. Lihatlah judul-judul seperti To Kill a Mocking Bird oleh Harper Lee dan George Orwell 1984.


Apakah kamu membuat rencana untuk 2022? Bagikan saran daftar keinginan kamu dengan kami di media sosial menggunakan #LifeUnzip

Share: